Buka Cabang Pertama, Under Armour Gandeng Iko Uwais dan Ade Rai

Senin, 14 Maret 2016 - 13:30 WIB
Buka Cabang Pertama,...
Buka Cabang Pertama, Under Armour Gandeng Iko Uwais dan Ade Rai
A A A
JAKARTA - Salah satu brand perlengkapan olahraga terkemuka di dunia, Under Armour kini telah memulai debutnya di Indonesia khususnya di ibu kota. Pada Sabtu (12/3/2016), Under Armour meluncurkan toko pertamanya di Mall Kelapa Gading 2.

Tak hanya itu, Under Armour bahkan juga akan memperluas keberadaannya di Pacific Place Mall pada bulan April 2016 mendatang. Sudah terkenal di mancanegara, para atlet dan tim olahraga terbaik dunia berlomba untuk menggunakan perlengkapan dan sepatu dari Under Armour, di antaranya adalah pegolf Jordan Spieth, PGA Player of the Year untuk tahun 2015, bintang basket dan KIA NBA MVP 2014-2015 Stephen Curry, serta petenis papan atas Andy Murray.

"Momentum yang dibangun oleh Under Armour di Amerika Serikat telah menciptakan fondasi kuat bagi ekspansi sukses ke pasar internasional, di antaranya Indonesia. Kami sangat bersemangat memperkenalkan inovasi terdepan dan brand spirit Under Armour kepada para atlet di Indonesia," ungkap Michael Binger, Chief Executive Officer dan Co-founder dari Triple Pte. Ltd, distributor ekslusif Under Armour di Asia Tenggara saat ditemui di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta, Sabtu (12/3/2016).

Menurut Michael, gairah untuk olahraga dan semangat untuk kebugaran tersebar luas ke seluruh penjuru Asia Tenggara. Produk-produk inovatif Under Armour memastikan para atlet dilengkapi dengan sepatu dan pakaian performance yang akan membantu mereka menampilkan yang terbaik.

Under Armour menawarkan berbagai macam pakaian olahraga untuk pria dan wanita, termasuk teknologi UA yang inovatif seperti Coldblack, HeatGear, Flyweight, UA Tech, Coolswitch and jajaran Compression. Pakaian untuk wanita meliputi training, running, UA’s studio line, UA studio and UA StudioLux, dan the Armour Bra. Pakaian untuk pria meliputi men’s training, baselayers, Combine, Training, running dan footwear. Ada pula ragam sepatu dengan teknologi terdepan, seperti Clutchfit dan SpeedForm, pada kategori training, running dan basketball.

Lebih dari itu, para pegolf dapat menantikan Under Armour Golf Collection yang menampilkan teknologi coldblack yang melindungi kulit dengan memantulkan sinar infra merah, untuk untuk menjaga agar atlet tetap dingin di bawah pancaran sinar matahari langsung.

Kehadiran Under Armour di Indonesia dibawah naungan Masari Group ini merupakan kelanjutan dari beberapa store-nya yang telah lebih dulu hadir di sejumlah negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Brunei dan Filipina. Under Armour juga menggandeng atlet sekaligus public figure Indonesia seperti Iko Uwais, Ade Rai, Jennifer Mulianto (Crossfit Trainer & Athlete), dan Tonny Hanggoro (Ultra-Marathon Finisher).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)